Saturday, August 26, 2017
Home > News > Cak Imin Bantah Mahar PPP Di Pilgub Jatim

Cak Imin Bantah Mahar PPP Di Pilgub Jatim

Cak Imin Bantah Mahar PPP Di Pilgub Jatim

Cak Imin Saat Resepsi Nikah Massal PKB Mantu

Jakarta – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) membantah rumor mahar sertai pendekatan pihaknya jaring PPP dalam koalisi dukungan terhadap calon gubernur usungannya, Syaifullah Yusuf.

Menurut cak Imin, pembicaraan koalisi pihaknya dengan PPP untuk Pilgub Jatim tanpa mahar.

“Gak pake mahar. Pertama, karena sejak lama PKB tidak menggunakan mahar ukuran dalam Pilkada,” ujar cak Imin di acara Nikah Massal “PKB Mantu” di Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017). 

Cak Imin mengatakan di Pilgub Jatim, pihaknya mendorong kader sendiri. Karena itu, kata dia, pihaknya jauh dari kemungkinan menggunakan pendekatan dengan cara mahar.

“Kedua, apalagi kalau yang maju kader sendiri kaya saifulah yusuf, jadi enggak ada (mahar),” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjend DPP PPP Arsul Sani lebih dulu membantah mengenai mahar bagi bakal calon yang akan mendaftar melalui pihaknya di Pilgub Jatim 2018. Menurutnya, informasi itu sebenarnya bersumber dari pengurus partainya yang salah ucap.

Sebelumnya, pihak DPW PPP Jawa Timur menyebutkan ada uang mahar Rp 35 juta bagi calon yang akan mendaftar untuk Pilgub Jatim 2018.

“Jadi kita membuka pendaftaran ini dengan mahar Rp 35 juta dan ini yang paling murah,” ucap Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer di Surabaya, Rabu (23/8/2017).

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar PPP Pilgun Jatim

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20730/Cak-Imin-Bantah-Mahar-PPP-Di-Pilgub-Jatim/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz