Friday, August 25, 2017
Home > Humanika > Hubungan Kurang Romantis, Coba Cara ini Sama si Doi

Hubungan Kurang Romantis, Coba Cara ini Sama si Doi

Hubungan Kurang Romantis, Coba Cara ini Sama si Doi

Ilustrasi Seks (Foto :Time of India)

Jakarta – Tidur telanjang tidak hanya memberikan Anda tidur nyenyak. Selain itu, yang tak kalah pantingnya, tidur telanjang yang dilakukan bersama pasangan diketahui mampu mendatangkan begitu banyak manfaat dari kesehatan hingga keberlangsungan  menjaga romantisme pasangan dunia akhirat. 

Dikutip Cosmopolitan, beberap keuntungan yang didapatkan tidur telanjang bersam si doi di antaranya; 

1. Melepas Oksitosin

Horman Oksitosin dikenal sebagai hal yang paling pentin dalam sistem reproduksi wanita, terutama dalam proses melahirkan. Sentuhan kulit pasangan mampu melepaskan hormon oksitosin, terlebih jika kulit Anda berdua bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam. Hormon oksitosin dapat meningkatkan rasa bahagia, menurunkan detak jantung, meningkatkan rasa percaya dan tentunya dorongan seksual yang tinggi

2. Menumbuhkan Gairah Seksual

Makan fovorit pun kadang membuat jenuh jika terus-terus dikonsumsi, seperti halnya melakukan hubungan sesksual. Namun dengan tertidur telanjang diketahui mampu terus menjaga mood bercinta. Meski pada awalnya tidak ada keinginan untuk melakukannya, tapi setelah kulit saling bersentuhan, makan keinginan untuk melakukannya akan berlahan muncul.

3. Menguatkan Hubungan

Sentuhan dalam ilmu komunikasi dikenal sebagai non verbal (Touch Comucation). Terlepas berbagai definisi terkait sentuhan, tapi percayalah ia mampu menciptakan romantisme dengan berbagai bentuknya. Penelitian yang dilakukan oleh Kinkey Institute of Research dalam Jenis Kelamin, Jenis Kelamin, dan Reproduksi yang dimaksud dengan pasangan khusus saat tidur akan mempengaruhi kebahagiaan hubungan mereka.

TAGS : Seks Pacaran Romantis

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19803/Hubungan-Kurang-Romantis-Coba-Cara-ini-Sama–si-Doi/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz