Wednesday, December 13, 2017
Home > News > Hasil Survei di Bawah Jenderal Gatot, AHY Tak Ambil Pusing

Hasil Survei di Bawah Jenderal Gatot, AHY Tak Ambil Pusing

Hasil Survei di Bawah Jenderal Gatot, AHY Tak Ambil Pusing

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta – Hasil survei nasional Poltracking Indonesia menempatkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di posisi teratas sebagai figur yang layak untuk mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, AHY mengatakan, tidak ambil pusing dengan hasil survei tersebut. Menurutnya, hasil survei bukan semata-mata sebagai tolak ukur.

“Saya bergerak di tengah masyarakat selama ini bukan semata-mata mengejar nilai survei, saya ingin berkontribusi,” kata AHY, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/11).

Intinya, kata AHY, dirinya ingin berproses sebaik-baiknya tanpa harus memikirkan elektabilitas berdasarkan hasil survei. Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat itu lebih percaya terhadap penilai rakyat.

“Saya termasuk orang yang selalu percaya diri dalam arti positif tentunya, Saya ingin semakin melengkapi diri dengan pemahaman Indonesia, dengan berbagai kompleksitas keunikan dari Aceh sampai Papua,” terangnya.

Diketahui, berdasarkan hasil survei nasional Poltracking Indonesia dalam simulasi tujuh kandidat calon wakil presiden untuk Jokowi, Gatot menempati posisi teratas dengan 16,4 persen, sedangkan AHY di posisi kedua dengan 16 persen.

TAGS : Hasil Survei Jenderal Gatot Nurmantyo Agus Yudhoyono

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25431/Hasil-Survei-di-Bawah-Jenderal-Gatot-AHY-Tak-Ambil-Pusing/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz