Monday, March 26, 2018
Home > News > Dua Tahun Jadi Misteri, Kuburan Massal Pejuang FSA Ditemukan

Dua Tahun Jadi Misteri, Kuburan Massal Pejuang FSA Ditemukan

Dua Tahun Jadi Misteri, Kuburan Massal Pejuang FSA Ditemukan

kuburan massal (Foto: Google)

Jakarta – Setelah dua tahun menjadi misteri, sebuah kuburan massal yang berisi anggota Pejuang Pembebasan Suriah (FSA) yang dibunuh kelompok teror PYD ditemukan di wilayah Afrin Suriah, Minggu (25/03) waktu setempat.

Para pejuang FSA menemukan kuburan massal tersebut di desa Kucuk Meydan yang baru saja dibebaskan selama upaya pencarian setelah mendapatkan informasi dari para teroris PYD / PKK yang tertangkap di Afrin.

Dilansir Anadolu, sebanyak 80 anggota FSA telah tewas di desa Ayn Daqna yang terletak di utara kota Tal Rifat setelah mereka meluncurkan operasi untuk mengambil kembali desa itu dari para teroris PYD / PKK pada awal tahun 2016.

Kelompok teror berkeliaran di sekitar kota dengan membawa tubuh 60 anggota FSA di truk dan tidak menyerahkan jenazah-jenazah itu kembali ke keluarga mereka. Namun jenasah yang ditemukan hanya berjumlah 59 orang.

Sebanyak 29 jenazah yang berhasil diidentifikasi telah dimakamkan di distrik Azaz, namun identitas 30 jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi. Upaya percarian mayat lainnya masih dilakukan oleh tim evakuasi.

 

TAGS : Suriah Kuburan Massal FSA

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31198/Dua-Tahun-Jadi-Misteri-Kuburan-Massal-Pejuang-FSA-Ditemukan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz