Monday, March 26, 2018
Home > News > Gerindra Sebut Parpol Koalisi Jokowi Bisa Dukung Prabowo

Gerindra Sebut Parpol Koalisi Jokowi Bisa Dukung Prabowo

Gerindra Sebut Parpol Koalisi Jokowi Bisa Dukung Prabowo

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Jakarta – Partai politik (Parpol) yang telah mendeklarasikan dukungan kepada Presiden Jokowi masih bisa beralih dukungan kepada Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra, Muhammad Syafii, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/3). Menurutnya, tidak menutup kemungkinan partai pengusung Prabowo lebih dari dua parpol.

“Karena politik ini cair siapa yang hari ini menyatakan dukungan ke salah satu kandidat masih menuntut kemungkinan akan menjadi pendukung dari calon Gerindra,” kata Syafii.

Kata Syafii, dalam waktu dekat Gerindra bersama partai koalisi akan mendeklarasikan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Pada waktunya, tapi ngga lama lagi Insya Allah. Bersamaan dengan deklarasi, pasangan deklarasi. Yang pasti tidak lama lagi,” terangnya.

Sebelumnya, Syafii menyebut Partai Gerindra telah mengantongi tiga nama Cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya, tiga nama tersebut berdasarkan hasil dari seleksi tim khusus yang dibentuk Partai Gerindra.

“Kita punya tim khusus yang melakukan penggodokan 14 nama menjadi lima nama, sekarang tiga nama, tapi siapa nama-nama itu kayaknya ngga kejutan lagi kalau disampaikan hari ini,” kata Syafii.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31229/Gerindra-Sebut-Parpol-Koalisi-Jokowi-Bisa-Dukung-Prabowo/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz